Wednesday, February 11, 2015

Bagaimana download dan instal google chrome ?

Selamat datang, kali ini saya ingin instal Google chrome. Mari bersama menginstalnya, 
Pertama kita cek laptop /komputer kita ada koneksi internet apa tidak, jika ada berarti kita instal mode Online ...
setelah itu buka browser kita , kali ini saya memakai dulu Mozila, kalo tidak ada bisa pakai Internet explorer 
 
lalu muncul ini, sesuka Anda ingi input di address bar atau di search bar
 
lalu tekan Enter


saya memilih pilihan yang atas, klik
 
klik Unduh chrome
pilih setuju dan pasang

  pilih save file
setelah download selesai , ke pojok kanan atas ada tanda panah ke bawah *untuk mozila* , untuk IE langsung buka atau Run
 lalu Run
oke, silahkan tunggu sampai proses unduh dan instal selesai . jadi proses ini kita hanya perlu menunggu, karena chrome akan secara otomatis menginstal sendiri tanpa kita operasikan lagi.
saya hanya menunggu kurang lebih 5 menit *tergantung koneksi internet sih*, dan tiba - tiba ..
GOOGLE CHROME sudah terpasang dan siap digunakan..
Untuk Anda yang ingin instal offline*tidak ada koneksi internet*, segeralah ke warnet atau komputer rekan yang ada koneksi internetnya lalu masukkan teks di addres bar "chrome install offline "
atau ini linknya ...
Download chrome offline
Sekian semuanya, Semoga membantu, jangan lupa komen, Terima Kasih




 

No comments:

Post a Comment

Terima kasih banyak sudah membaca blog saya, semoga bermanfaat , silahkan tinggalkan komentar