Wednesday, February 11, 2015

Membuat akun di gmail

Ada yang bilang "Hari gini gak punya gmail? oh em ji hellawww" hahahha, abaikan saja, karena Anda bisa buat sekarang.  Banyak fasilitas yang sebenarnya diberikan google salah satunya akun gmail, menurut saya ini adalah akun dasar untuk bisa menghubungkan dengan fasilitas google yang lain, apa saja itu? *ada di akhir artikel ini* baiklah mari kita lanjut! Buka browser di desktop cth. mozila, Ie,chrome , safari dsb, saya punya mozila, :
lalu ketik di address bar "gmail.com" lalu tekan Enter.

Lalu cari SignUp  / Buat akun
setelah itu tampil form pendaftaran , isi denga identitas lengkap ya.. nomor telp juga kalo punyaa
setelah semuanya selesai, bisa di centang bagian "lewati verifikasi ini  " dan isi kode verifikasi sesuai di gambar masing - masing form
setelah itu centang "saya menyetujui ....."lalu klik langkah berikutnya atau Next
biasanya sudah selesai , kadang ada yang tampilannya seperti ini (dikarenakan tadi tidak dicentang pada bagian "lewati verifikasi ini(mungkin dibutuhkan verifikasi telepon)"
jika nomor telepon sudah benar, maka pilih Lanjutkan
nanti akan ada pemberitahuan via sms berupa 6 digit nomor
tinggal ngisi kodenya yang diterima via sms tadi lalu pilih Lanjutkan

selamat ! Akun GMAIL sudah dibuat ...
nah gmail juga bisa disingkronkan dengan fasilitas - fasilitas ini...
Oke sekian dulu dari saya tentang tips membuat akun GMAIL.. semoga bisa membantu, Terima Kasih


 




No comments:

Post a Comment

Terima kasih banyak sudah membaca blog saya, semoga bermanfaat , silahkan tinggalkan komentar